SIHAPE.COM – Smartfren Andromax Prime 4G LTE Nantinya Bisa Tethering Dengan kembalinya Djoko Tata Ibrahim atau yang biasa disapa DPI kembali menjadi deputy CEO smartfren yaitu operator 4G yang dimiliki oleh Sinarmas Group sepertinya langsung ada haluan berbeda dan menjadi angin segar bagi perusahaan Smartfren tersebut.

Ada beberapa program dan layanan menarik yang sedang disiapkan oleh pihak smartfren untuk kembali menggenjot jumlah pelanggan mereka di tahun 2018 ini yang kian hari semakin terpuruk, salah satunya adalah masalah potongan harga untuk beberapa produk Andromax milik mereka, dan Andromax Prime 4G LTE Nantinya Bisa Tethering.

Kabar terbaru yang juga dipastikan sangat menggembirakan yaitu kembalinya sebuah layanan unlimited internet yang dibanding dengan perangkat Andromax seperti halnya Andromax Prime yang mulai bulan Februari 2018 mendatang akan dijual dengan harga Rp199.000 dan apabila dubundling dengan layanan unlimited harganya menjadi Rp299.000.

Bukan hanya itu saja, smartfren Andromax print nantinya akan mempunyai fitur terbaru yang pastinya dinantikan oleh para penggunanya yaitu Smartphone Ini bisa dijadikan hotspot atau tethering.

Banyak pertanyaan dari kita semua tentang nasib pengguna Andromax Prime yang telah ada. Ternyata menurut DTI, apabila para pengguna Andromax Prime secepatnya akan memperoleh update via over the air atau ota supaya bisa menggunakan perangkatnya sebagai hotspot.

Bukan hanya Andromax Prime saja, ada beberapa smartphone yang akan mendapatkan diskon besar-besaran diantaranya Andromax l, andromax B, andromax SE, dan Andromax A2. Selain itu pihak Smartfren pun dikabarkan di tahun 2018 ini akan merilis 2 smartphone Andromax terbaru.

Pengakuan Djoko Tata Ibrahim, apabila rencananya untuk menjadikan Smartfren Andromax Prime 4G LTE bisa tethering dipastikan akan mengadakan kembali terkait masalah paket internet dan beberapa program yang menarik baik untuk para pelanggan lama maupun pelanggan baru Supaya kembali menggunakan produk dari Smartfren. SEperti diketahui, apabila setelah beberapa paket smartfren semakin mahal banyak para pelanggan yang pindah dan dengan munculnya DTI bisa menjadi kabar baik bagi para pelanggan smartfren di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.