SIHAPE.COM – Aturan TOS Terbaru Google Youtube, Bikin Youtuber Makin ‘Sengsara’ Salah satu media sosial yang bisa menghasilkan penghasilan besar melalui internet adalah YouTube sehingga kian hari para youtuber creator semakin banyak sekali sehingga melonjak drastis dan tidak terbendung. Pastinya hal tersebut membawa dampak negatif dan positif akan tetapi Belum lama ini sangat mencengangkan akibat banyaknya para peminat YouTube Google pun membuat aturan Pos terbaru mereka yang dipastikan akan membuat para youtuber baru semakin sengsara dalam mendapatkan dollar dari YouTube.

Seperti diketahui apabila beberapa hari ini aturan TOS terbaru Google YouTube menjadi trending topik dan menjadi perbincangan para youtuber di media sosial apalagi bagi Anda yang menjadi youtuber terbaru mulai dari sekarang ini untuk sebuah channel baru akan bisa memotret atau menerima iklan yang terpasang pada videonya setelah mereka memenuhi dua syarat utama.

Peraturan terbaru dari Google tersebut bagi Anda yang ingin mendapatkan pemasangan iklan salah pertamanya adalah channel tersebut harus mempunyai setidaknya 1000 subscriber dan syarat yang kedua adalah video yang berada di zona tersebut Sudah ditonton setidaknya sampai 4000 jam atau view hours dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Peraturan terbaru tersebut berlaku untuk semua channel dan Google pun menetapkan deadline bagi channel tersebut untuk bisa memenuhi persyaratan sampai 20 Februari 2018 yang akan datang apabila tidak maka cara tersebut tidak bisa mengikuti YouTube partner program.

Oleh karena itu tidak heran dengan adanya aturan baru tersebut membuat beberapa channel baru langsung ketar-ketir karena dipastikan akan semakin sengsara dalam mendapatkan rezeki dari YouTube.

Salah satu solusi yang diterapkan oleh para youtuber baru mereka memilih cara yang disebut dengan SuperSU di mana si pemilik channel akan meninggalkan komentar di channel baru lainnya untuk mengajak saling subscribe.

Harus anda ketahui apabila aturan tas terbaru Google YouTube ini diadakan karena pihak Google akan melindungi para kreator dengan konten yang sangat berkualitas yang biasanya karya mereka seringkali dibajak atau diukur diupload selain itu Google akan membasmi channel yang sering mengupload video clickbait yang tidak bermutu dan tidak bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here